Pabrik goodie bag salah satu platfrom untuk berbagai informasi tentang goodie bag atau tote bag yang berkualitas dan terbaik


Kamis, 16 Juli 2020

Souvenir Goodie Bag Jakarta Untuk Souvenir Perusahaan

| Kamis, 16 Juli 2020
souvenir goodie bag jakarta - Jika ada sedang berencana mengadakan sebuah acara dan berniat untuk mengundang beberapa peserta pasti membutuhkan bingkisan untuk para peserta yang telah bersedia hadir. Cara yang tepat untuk memberikan bingkisan kepada para peserta adalah pakai goodie bag garmenesia yang bisa di custom dan simple dan memiliki banyak manfaatnya



Seperti beberapa perusahaan pada umumnya memberikan bingkisan ketika ada yang berkunjung ke perusahaan tersebut. Tidak hanya perusahaan saja yang menggunakan souvenir goodie bag jakarta  sebagai bingkisan bermanfaat, namun saat ini sudah banyak perorangan yang menggunakan bingkisan sebagai tanda terima kasih

1. Paper Bag

Kami juga menyediakan goodie bag yang berbahan dasar kertas, seperti yang biasa digunakan oleh beberapa merek ternama. Bahan yang kami guankan memiliki beberapa jenis dari mulai yang ekonomis sampai premium dan semua proses dikerjakan oleh mesin canggih sehingga pekerjaan yang dihasilkan rapi serta elegan.

2. Goodie Bag Tas Spunbond

Beberapa perusahaan sudah banyak yang menggunakan tas spunbond sebagai goodie bag mereka. Tas yang satu ini banyak memiliki manfaat salah satunya dapat digunakan kembali setelah acara selesai. Selain itu, tas berguna sebagai wadah menyimpan barang bawaan tambahan anda ke kantor atau hanya sekedar berbelanja di mini market.



Di pabrik goodie bag anda dapat memesan secara custom sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda ingin menggunakan logo perusahaan atau event dan dengan ukuran yang diinginkan, Kami menyediakan tas spunbond dengan ukuran tetap dari mulai 25cm x 35cm, 30cm x 45cm.

Beberapa perusahaan sudah banyak yang menggunakan tas spunbond sebagai goodie bag mereka. Tas yang satu ini banyak memiliki manfaat salah satunya dapat digunakan kembali setelah acara selesai. Selain itu, tas berguna sebagai wadah menyimpan barang bawaan tambahan kamu ke kantor atau hanya sekedar berbelanja di mini market.

3. Goodie Bag Birthday Party

Jika kamu ingin membuat bingkisan untuk ulang tahun atau snack saat acara, kami dapat membantu untuk pembuatan kemasannya seperti pada gambar di atas dengan mengaplikasikan antara plastik dan kertas. selain itu kami juga memiliki pilihan goodie bag yang berbahan dasar kertas seperti yang saat ini sedang tren digunakan. Itulah beberapa produk yang dapat kami kerjakan untuk kamu. Jika sedang mencari goodie bag dan kami dapat mengerjakan sesuai dengan pesanan kamu.









Informasi lengkap dan pemesanan produk Goodie Bag, Silahkan kontak CS Garmenesia
Telp: 08112332778



1. Bahan goodie bag beragam dan banyak pilihan

bahan untuk proses pembuatan goodie bag  ini sangat beragam baik motif atuapun corak kainnya, Bahan goodie bag yaitu
  • Kain Furing / Puring/ Spunbond
  • Kain Blacu
  • Kain Kanvas 
Dengan banyaknya pilihan bahan dasar untuk pembuatan goodie bag tentu keuntungan tersendiri buat konsumen untuk bisa menyesuaikan selera dan budget pastinya

2. Ukuran Goodie Bag Bisa Custom/Request

Dengan banyaknya pilihan bahan dasar kain buat tas tote bag sudah pasti konsumen juga bisa memilih ukuran ataupun besar tas totte/goodie yang diinginkan. Tentunya bisa menyesuaikan budget harga sesuai plan yang ada.

3.Desain Sablon /Cetak bisa Custom/Request sesuai tema Event

Goodie bag di bagian luar bisa diluarnya bisa dicetak/sablon logo perusahaan ataupun nama event yang anda selenggarakan. Dan untuk souvenir pernikahan di cetak macam macam gambar atau nama pengantin saja. Tentunya hal itu akan selalu diingat konsumen yang mendapatnya ataupun para tamu undangan.

4. Mudah Dibawa plus Disimpan

Para konsumen tentunya akan malas dan kesulitan seandainya media promosi ataupun souvenir yang diberikan berukuran besar,berat dan susah bawanya. Hal ini tidak akan berlaku jika souvenir promosi yang diberikan adalah tas tote bag ini karena selain sangat ringan walaupun besar ukurannya ,tas ini juga mudah dibawa ataupun disimpan. Kita tinggal melipatnya saja .

5.Awet dan Bermanfaat

Karena terbuat dari kain tentu saja tas tote bag ini akan berumur lama alias awet walaupun setiap hari dipergunakan. Dan sudah pasti tas tote bag sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari hari kita. Bisa sebagai tas belanja,tempat dan pelindung laptop misalnya. Bisa sebagai tempat buku,map dll sesuai ukutan tas tote bagnya.

6.Harga yang sangat terjangkau/Murah

Dengan memperhatikan 6 keunggulan Tote/goodie bag sebagai media promosi yang sangat efektif ini sebuah brand ataupun merek terlebih lagi sebuah event akan sangat mudah dikenal masyarakat luas. Produsen bisa dengan mudah mencantumkan logo,merk,nama perusahaan,nama event dan event pernikahan pada souvenir atas tote bag ataupun goodie bag ini.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar